mau gaya ga perlu mahal..?????

gaya tuh harus ga perduli anak muda ataupun orang tua yakan,tapi gaya kan ga perlu harus mahal ga perlu mesti yang bermerek dan ga mesti harus buatan luar negri,..
kita perlu pakaian bukan perlu merek tertentu yang harga nya muahaaaaaaal, pakaian MURAH pun selama kita memakai nya nyaman asik-asik aja
gw ini termasuk orang pencinta pakaian bekas buat gw pakain bekas itu asal kita bisa memilih nya kita bisa dapat barang yang bagus dengan harga yang harga yang merakyat buaaaanget,..

satu contoh gw pernah beli celana jean dengan harga 250 rb itu pun harga nya udah diskon ketika gw beli celana jean di metro pasar baru lt.4 gw bisa beli celana jean dengan harga 20rb s/d 70 rb wah asik buanget kan coba luh banyangi kalo dengan duit 250 rb gw bisa dapet berapa buanyak tuh lumanyan kan jadi nambah koleksi celana gw ,...hahahaahahahahhaaaaa
gw punya prinsip bergaya tuh ga perlu harus muahaaaaaalll selama murah and nyaman hajarrrrr
lagian ngapain malu mang orang tau kalo barang yang kita pakai tuh barang bekas heheheeeeee
tips membeli pakaian bekas jangan pernah nagajak temen yang mulut nya bawel
Share

0 komentar:

Posting Komentar